Jakarta, 1/11 – Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) optimistis prestasi atlet-atlet nasional akan semakin meningkat dalam SEA Games ke-30 yang akan berlangsung di Filipina pada November-Desember 2019.

“Setelah kami menggelar turnamen Indonesia Terbuka dan Asian Games 2018, kami mampu mengukur kekuatan dan kekurangan atlet-atlet kami. Persiapan kami akan lebih bagus lagi pada SEA Games mendatang,” kata Ketua Umum PB PGI Mudaya Widyawimarta Poo selepas jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/11/2018), tentang Musyawarah Nasional PB PGI pada 29-30 November.

Murdaya mengatakan cabang golf Indonesia harus punya atlet-atlet legendaris sebagaimana Rudy Hartono dan Tan Joe Hok pada cabang bulu tangkis agar cabang olahraga golf banyak diminati pemain-pemain muda.

“Saya berharap pengurus baru mendatang akan melanjutkan program pembinaan yang sudah kami jalankan dan memperbaikinya karena Indonesia sudah mulai mempunyai bibit-bibit atlet golf yang mampu berkompetisi secara internasional,” ujar pengusaha pemilik Jakarta International Expo di Kemayoran, Jakarta Pusat itu. [Antara]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here